29 Januari 2012

6 Games Terlaris Di Indonesia

1. Lost Saga

ini dia, game yang tempat asalnya korea ini, sejak pertama kali datang ke indonesia (tentunya pas Open beta) sudah banyak yang memainkannya, 
ini adalah game rpg yang grafiknya tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek, di game ini, ada dua bangsa yaitu Orde dan Legiun,  yang masing masing punya ledekannya sendiri, Orde = Orang Desa, dan Legiun = legenda gigi unta, 
lost saga indonesia, baru sampai update hero list 2, sedangkan di tempat asalnya sudah sampai update hero list 4,
di game ini, ada 4 jenis hero, yaitu melee, range, magic, special, dan premium
game portal game ini di indonesia adalah gemscool, dan game ini adalah game yang memorinya lumayan ringan, dan anda bisa mendownloadnya di website Lost Saga Gemscool


2. Point Blank

Point Blank Indonesia merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter - FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor - Menara Jamsostek - Jakarta Selatan - Indonesia, bekerjasama dengan Gemscool. 

Hampir sama dengan gem taktis lainnya. Gem ini bukan gem perang antar kapal seperti USS Rhode Island (BB-17) sebagai kapal perang dari jenis Virginia-class battleship yang dimiliki oleh United States Navy. Gem ini adalah perang orang per orang atau kelompok. Game ini harus didownload gratis di website Point Blank Indonesia http://pb.gemscool.com, lalu di instal di komputer sendiri. Setelah itu siap-siap deh menemui petualangan seru dalam berperang.
 

3. RF Online
Game Online yang masuk di Indonesia sekitar tahun 2006 ini, Juga merupakan game paling populer di Indonesia. Rising Force (RF) menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa yang tiada akhir. Seperti halnya dunia nyata, tiap bangsa juga memiliki Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya disebut Archon yang memiliki wakil dan tim pembantu. info lebih lengkap dan cara pendaftarannya dapat dilihat di www.Rf-Online.web.id.

4. Counter strike
Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.
Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.
5. Ayodance
Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.

Pilihan berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance dan Music Mall, mulai dari Pop, R&B atau bahkan Hip Hop !!
Di dalam Fashio ...dst www.ayodance.com


6. Warcraft Dota
Game Online Gratis ini menurut saya berada di peringkat pertama terpopuler dan terlaris di Indonesia dan bahkan di berbagai negara lainnya. Bahkan Game DotA sendiri mengalahkan Kepopuleran Game Aslinya yaitu Warcraft. DotA sebenrnya hanya bagian dari game Warcraft, tapi DotA nya sendiri malah lebih Populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar