19 Februari 2012

Agenda Illuminati/freemason Untuk Memperbudak Dunia 2


Tahun 2012, 1 tahun dari masa ini, saya lupa tepatnya, Illuminati melancarkan program depopulasi manusia untuk melenyapkan 90% manusia bumi. Mereka kira mereka kaum tertinggi penguase dunia. Depopulasi dilakukan dengan bagai cara, yang utama dengan perusakan kesehatan manusia dengan produk-produk makanan. Belum ada yang menyadarinya saat masa ini.

Sekitar 4 tahun kemudian, manusia mulai menyadari depopulasi tapi terlambat sudah. Lebih dari setengah manusia bumi sudah terbunuh. Mulai terjadi perlawanan walau tidak berarti. Illuminati menguasai ekonomi, senjata, obat-obatan, tidak ada organisasi yang cukup kuat untuk melawan mereka saat itu.

Tahun 2022, penduduk bumi tersisa sekitar 750 juta orang. Mereka berpikir rencana mereka telah berhasil. Mereka merasa yakin bahwa mereka kaum pilihan Tuhan. Tapi bahkan merekapun tidak tahu masa depannya. Sesuatu yang buruk terjadi di masa depan.

Mereka mulai saling memperebutkan kekuasaan untuk mereka sendiri. Masyarakat idela yang mereka impikan gagal didapatkan. Negara dunia hanya bertahan sementara sebelum hancur jadi negara2 kecil. Semua menjadi mimpi buruk. Hingga manusia terus menerus berkurang, hingga lebih sedikit dari yang diinginkan, kini hanya tersisa sekitar 50juta orang. Jika ini terus berlanjut saya takut manusia punah.

Saat ini sudah tidak ada yang bisa dilakukan untuk memperbaiki semuanya, kecuali teman saya ada ide, satu2nya cara merubah keadaan dengan merubah masa lalu. Maka bertahun-tahun ia lakukan penelitian perjalanan waktu, dan akhirnya berhasil. Sayapun dikirim untuk memperingatkan manusia sekarang. Saya berencana mundur lebih jauh lagi, tetapi terdapat gangguan hingga saya hanya sampai pada tahun 2011. Depopulasi dimulai 1 tahun lagi, namun saya harap dapat mengubah keadaan.

Saya bingung bagaimana menyebarkan ini, maka saya pilih gunakan media kaskus, forum terbesar Indonesia pada masa ini. Biar cuma perubahan kecil, namun saya harap anda semua bersiap2. Saya percaya pada butterfly effect. Walau cuma perubahan kecil di masa lalu, pasti akan terjadi perubahan besar di masa datang.

Maka bersiap2lah wahai saudara2ku. Kurangi makan makanan instan yang berbahaya, juga kurangi rokok, di masa akan datang rokok disusupi bahan yang lebih berbahaya dan jutaan orang akan terbunuh karenanya. Hiduplah dengan sehat, karena Illuminati akan menyerang melalui kesehatan, sesuatu yang legal namun mematikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar